Memasuki Usia 2 Tahun, OLX Autos Beri Kemudahan kepada Hampir 5 Juta Konsumen

WhatsApp Image 2022-07-11 at 11.41.04 (1)
WhatsApp Image 2022-07-11 at 11.41.04 (1) (Foto : )
7 Juli 2022 menjadi hari yang istimewa bagi OLX Autos Indonesia karena telah resmi memasuki usia 2 tahun dan akan memberikan kejutan yang luar biasa untuk para konsumen.
Selama dua tahun belakangan ini, OLX Autos telah turut hadir dan ambil peran besar pada saat sebagian besar masyarakat dan industri di Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, khususnya di industri jual beli mobil bekas. 
Berkat dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak, OLX Autos mampu berkembang dan turut memperluas ekosistem pasar mobil bekas di Tanah Air melalui berbagai inovasi dan ekspansi yang semakin memudahkan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil bekas.Setelah 2 tahun hadir di Indonesia, OLX Autos kian menjadi platform layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas. OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar 5 juta pelanggan dalam waktu yang terbilang masih muda ini. Selain itu, banyak pencapaian yang diukir selama 2 tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan. Selain itu, kini OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia.OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen. [caption id="attachment_539516" align="alignnone" width="1280"] Acara Konferensi Pers 2nd Anniversary OLX Autos. (Foto: Dok. OLX Autos) Acara Konferensi Pers 2nd Anniversary OLX Autos. (Foto: Dok. OLX Autos)[/caption] Menurut penuturan Agung Iskandar selaku Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, meski berjalan beriringan dengan penuh tantangan bersama adanya pandemi COVID-19, namun OLX Autos tetap dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Bahkan, pertumbuhan bisnisnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan.“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” kata Agung Iskandar. [caption id="attachment_539517" align="alignnone" width="1280"] (Kiri-kanan) : Dyan Sunu, Film Director Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia, dan Erdward Akbar, Actor. (Foto: Dok. OLX Autos)