Sweet Banget! Vincent Rompies Ungkap Perasaannya: Istri Segalanya Buat Gue

Vincent Rompies di akun Instagram pribaadinya @vincentrompies
Vincent Rompies di akun Instagram pribaadinya @vincentrompies (Foto : )
Momen Vincent Rompies saat berpelukan dengan istri dan anak-anaknya saat di acara olahraga Tepok Bulu Vindes 2022 lalu menjadi viral. Ia dianggap suami dan ayah yang sangat sweet.
Dikenal sebagai pria yang sangat menjaga privasi keluarganya, ternyata dibalik itu semua Vincent adalah seorang pria yang romantis, baik sebagai suami maupun seorang ayah. Hal yang membuat warganet kagum adalah ketika ia menganggap bahwa istri adalah diatas segalanya.Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Jumat, 8 Juli 2022, mantan personil
Clubeighties itu mengaku bahwa istri adalah segalanya baginya. Kehidupan yang selama ini dilaluinya tak luput dari peran sang istri. Vincent mengaku sangat mencintai dan tak ingin melepaskan istrinya."Segalanya istri gue sekarang, setelah apa yang gue lalui dalam hidup gue, dia masih ada di samping gue dan mencintai gue kayak gini, itu luar biasa, dan gue gak akan ngelepasin dia," ujar Vincent Rompies, dikutip ANTVklik pada Sabtu, 9 Juli 2022.Menurutnya, Fifi Karamoy adalah sosok istri yang sangat mengerti akan dirinya. Sang istri selalu ada disaat Vincent membutuhkannya, begitupun sebaliknya."Ya yang sangat mengerti gue lah, kayak dia diciptakan emang untuk ada disebelah gue, untuk ngebantuin gue lebih tepatnya, begitu pun sebaliknya," imbuhnya.Warganet yang melihat postingan tersebut pun sangat salut pada sikap Vincent, hingga postingan tersebut dibanjiri oleh pujian untuknya.“sependapat sama kang emil, paling suka laki2 begini prioritas istri, anak klo udah dewasa bersama pasangannya masing2,” komentar seseorang.“nah gini dong ..MENGHARGAI istri di atas segala nya,” timpal komentar yang lain.