Ngakak, Lucinta Luna Ngaku Kurban dengan Potong 2 Leher

Desain tanpa judul - 2022-07-08T170817.748
Desain tanpa judul - 2022-07-08T170817.748 (Foto : )
Sempat jadi sorotan karena Lucinta Luna melakukan operasi pada lehernya. Terbaru Lucinta mengunggah sebuah foto akan kurban dengan sapi dengan ukuran besar.
Selebritis Lucinta Luna kembali membuat heboh publik, kali ini ia melakukan operasi pada bagian suara dengan cara memotong lehernya. Namun, dalam unggahan terbaru di Instagram Lucinta, ia mengatakan memotong dua leher.Dalam postingan selebritis transgender itu ia mengunggah foto sapi dengan ukuran yang besar. Ia pun menuliskan keterangan kalau dirinya akan kurban dengan sapi tersebut dengan kalimat yang cukup bikin ngakak.Melihat postingan tersebut membuat netizen terhibur dan banyak yang menyoroti
caption yang ia tulis.“Alhamdulillah tahun ini Sapinya Ratu 9nyawa untuk Idul Adha Qurban leher Sapi … dan sebelum Idul Adha Qurban leher sendiri … terima kasih @sr_jaya89 udah anterin Sapinya kerumahku , jadi aku menyaksikannya dari jauh aja,” tulis Lucinta pada keterangan foto yang ia unggah Jumat, 8 Juli 2022.[caption id="attachment_538848" align="alignnone" width="520"] Instagram[/caption]Melihat postingan yang cukup membuat netizen terhibur ini, mereka langsung menuliskan komentar cukup beragam.“Yah ratu gw kira sekalian ama ratunya tahun ini,” tulis salah satu netizen.“Tahun ini pahala lucinta lebih besar dari kita semua,karena dia kurban leher dia dan kurban leher lembu nya,” tulis netizen yang lain.“Caption nya plisss, sehattt terus Bang Luna,” tulis yang lain.“Ya Allah, ratu captionnya,” tulis yang lainnya.