Prinsip Hidup Sule Tentang Pasangan Bikin Netizen Geram

Desain tanpa judul - 2022-07-07T202358.135
Desain tanpa judul - 2022-07-07T202358.135 (Foto : )
Beredar sebuah video yang memperlihatkan Sule berbicara tentang prinsip hidupnya terkait pasangan. Namun, netizen malah geram dengan ungkapan tersebut.
Komedian Sule kini tengah jadi sorotan, hal tersebut setelah Nathalie Holscher menggugat cerai terhadap komedian tersebut. Namun, baru-baru ini beredar kembali tentang ia berbicara prinsip hidupnya menyangkut pasangan.Video tersebut tersebar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun @lambegosiip. Dalam video tersebut Sule tampak sedang berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo."Kalau gue prinsip hidupnya begini ya, maksudnya jalanin hidup. Toh taruh dulu juga gue sebelum jadi duda kan juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan takdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu kita harus berpisah, ya sudah mau gimana lagi," ujar Sule dilansir dari @lambegosiip Kamis, 7 Juli 2022.[caption id="attachment_538382" align="alignnone" width="474"]
Instagram[/caption]Lebih jauh, ia pun mengungkapkan tidak ingin mencintai terlalu dalam untuk memiliki pasangan."Gue tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan, karena pasangan itu bukan milik gue tapi milik Allah. Ya jalanin aja, yang terpenting mah tanggung jawab dan tidak mengkhianati. Udah, gue mah prinsipnya gitu," lanjutnya lagi.Melihat postingan ini netizen langsung memberikan komentarnya dengan beragam.“Aduh inget yah Kang kamu tuh punya anak perempuan coba kalau anak kamu nanti di gituin ama suami nya apa bisa nerima...,” tulis salah satu netizen.“yauda jadi ayah yg menurut kang sule bener aja deh, urus anak*nya sendiri, gausa nikah lg sampe tua, kesel denger pernyataannya,” tulis yang lain.“Bapak yg baik tapi untuk jadi suami tidak,” tulis yang lainnya.