Chandrika Chika Hadiri Sidang Putra Siregar dan Rico Valentino

chika
chika (Foto : )
Kehadiran selebgram Chandrika Chika sangat ditunggu-tunggu. Sosoknya akhirnya menghadiri ke persidangan terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino.
Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pengeroyokan dengan terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino, Kamis, 7 Juli 2022.Dalam agenda persidangan kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan Chandrika Chika sebagai saksi yang memberatkan terdakwa.Dikutip dari IntipSeleb, selebgram kelahiran 2003 tersebut tampak hadir pada pukul 13.14 WIB. Ia tak hanya datang sendiri namun bersama saksi lainnya, yaitu Nabila Maharani Sukandar.Pada saat itu, Chika menggunakan pakaian atasan kemeja putih dipadukan dengan bawahan celana panjang motif batik berwarna cokelat.Chika mengungkapkan bahwa kehadirannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebagai saksi untuk kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.“Sebagai saksi,” ucap Chandrika Chika singkat sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Saat dirinya ditanyai oleh majelis hakim tentang persiapan sidangnya kali ini. Chika secara tegas mengakui siap untuk memberikan kesaksian di dalam persidangan ini.“Siap,” jawab Chika secara tegas.Dalam sidang pembacaan dakwaan terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, keduanya didakwa dengan pasal alternative. Pertama Pasal 170 ayat (1) KUHP, atau Kedua Pasal 351
jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.peristiwa pengeroyokan ini berawal saat selebgram Chandrika Chika yang berada di sebuah bar di salah satu pusat di Jakarta Selatan bersama kedua terdakwa, yang dimana Putra dan Rico mendatangi meja Nur Alamsyah dan terjadilah pemukulan terhadap korban.Setelah peristiwa tersebut, Nur Alamsyah tak langsung melapor polisi dengan alasan memberikan waktu kepada Putra dan Rico untuk meminta maaf.Namun, permintaan maaf tidak juga dilakukan Putra dan Rico. Sampai pada akhirnya korban pun melaporkan Putra Siregar dan Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan.