Simak Deretan Tuduhan Medina Zein terhadap Marissya Icha

medina
medina (Foto : )
Medina Zein kini terancam ditahan polisi lantaran ia dilaporkan oleh Marissya Icha atas tuduhan pencemaran nama baik. Kini, kasusnya sedang dalam proses pelimpahan ke kejaksaan.
Namun, hingga kini masih banyak publik yang bertanya-tanya dan belum tahu persis terkait apa yang sebenarnya terjadi antara Medina dan Marissya. 
Oleh karena itu, berikut ini ada deretan perlakuan Medina terhadap Marissya Icha yang akhirnya membuat ibu satu anak ini naik pitam hingga melaporkannya ke polisi.1. Medina menuduh Marissya menyalahgunakan penggalangan danaKarena membuat suatu kegiatan sosial penggalangan dana yang bertujuan membeli rumah untuk Gala Sky putra mendiang Vanessa dan Bibi, Marissya sempat mendapatkan respons pro dan kontra.Menyinggung hal itu, Medina turut melontarkan opininya dengan menuduh Marissya memakai uang dari penggalangan dana tersebut untuk liburan. Namun hal tersebut langsung ditampik oleh Marissya dengan memberikan bukti-bukti kepada pihak Kemensos atas penggalangan dana rumah untuk Gala yang dilakukannya. 2. Menyebut anak Marissya sebagai anak hasil hubungan gelap