Potret Ameena, Putri Atta dan Aurel saat Berendam dengan ASI

keluarga atta aurel
keluarga atta aurel (Foto : )
Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini diketahui mandi dengan berendam campuran ASI. Hal itu dilakukan lantaran bayi mungil tersebut memiliki kulit sensitif.
Ameena Hanna Nur Atta, baru-baru ini berendam dalam Air Susu Ibu (ASI). Pasalnya, ia memiliki kulit yang sensitif. Wajah bayi kecil itu seringkali memerah tiba-tiba tanpa diketahui penyebab pastinya.Rupanya, sang ibu, Aurel Hermansyah mempunyai cara unik untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif putrinya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di laman Instagramnya.Aurel memandikan Ameena dengan ASI-nya.  Ia memandikannya dengan cara berendam di dalam air yang telah dicampur dengan ASI.Diketahui, ASI memang memiliki banyak manfaat bagi bayi. Tak hanya mencukupi kebutuhan nutrisi, ASI juga dapat bermanfaat untuk menjaga kulit bayi yang cenderung lebih sensitif.Oleh karena itu, Aurel memanfaatkan beberapa kantong ASI perah untuk dicampurkan ke dalam bak mandi putrinya sebagai upaya perawatan khusus.Momen tersebut ia bagikan langsung melalui Instagram story-nya. Penasaran? Yuk intip potret Ameena yang berendam ASI untuk perawatan kulit sensitifnya.
Ameena dengan Kulit Pipi yang Memerah [caption id="attachment_535646" align="alignnone" width="653"] (Sumber: Instagram) (Sumber: Instagram)[/caption]Putri pasangan Atta dan Aurel tersebut telah genap berusia empat bulan. Ia merupakan cucu pertama dari pihak keluarga Aurel dan juga keluarga Atta. Oleh karena itu, ia sangat dimanjakan oleh kakek dan neneknya.Ameena diketahui memiliki permasalahan kulit yang sangat sensitif. Kulitnya sering tiba-tiba memerah tanpa sebab. Mandi ASI