Dakota Johnson Ketakutan Saat Namanya Diseret dalam Kasus Johnny Deep

Punya 12 Tato di Sekujur Tubuhnya, Dakota Johnson Menyesal (Foto: YouTube/The Late Late Show with James Corden)
Punya 12 Tato di Sekujur Tubuhnya, Dakota Johnson Menyesal (Foto: YouTube/The Late Late Show with James Corden) (Foto : )
Nama Dakota Johnson sempat terserat dalam persidangan kasus Johnny Deep dan Amber Heard beberapa waktu lalu. Dakota mengaku ketakutan jika dirinya diundang menjadi saksi.
Kasus Johnny Deep dan Amber Heard menjadi pembicaraan internasional karena kasus pencemaran nama baik. Hal tersebut membuat netizen mengulik beberapa video lama untuk mengaitkan dengan kasus pasangan tersebut.Salah satu yang jadi perbincangan adalah potongan video yang memperlihatkan Dakota Johnson tengah memperhatikan jari Johnny Depp yang terputus di Festival Film Venesia pada 2015. Potongan video tersebut juga menjadi pembicaraan di tengah persidangan Johnny Deep yang disiarkan langsung.Menanggapi hal tersebut Dakota Johnson buka suara pada wawancara online baru-baru ini dengan Vanity Fair."Saya seperti, 'Demi Tuhan, mengapa?' Mengapa saya terlibat dalam hal ini,” ungkapnya dilansir dari Vanity Fair pada Jum’at, 01 Juni 2022.Dakota Johnson merasa tidak mengingat momen tersebut. Ia juga merasa takut ketika namanya dihubungkan dengan kasus Johnny Depp dan Amber Heard.“Saya tidak ingat sama sekali, tapi tolong keluarkan nama saya dari kasus itu. Jangan biarkan ini berlanjut. Bisakah Anda bayangkan, jika saya dipanggil ke kursi saksi dalam persidangan,” sambungnyaPada saat persidangan, Johnny Depp bersaksi bahwa jarinya terputus diduga saat bertengkar dengan Amber di Australia pada Maret 2015. Amber Heard melemparkan botol vodka ke arahnya hingga pecah ditanganya hal tersebut yang menyeababkan jari Johnny Depp hampir putus.Menurut Dakota Johnson kasus kedua bintang Hollywood tersebut seperti sebuah pertunjukan."Ini seperti drama ruang sidang dan hatiku hancur, Ini sangat, sangat, sangat gila. Manusia sangat aneh dan internet menghebohkannya menjadi liar," tutupnya.