Sinopsis Ticket To Paradise, Film Hollywood yang Dibintangi Maxime Bouttier

Screenshot (1176)
Screenshot (1176) (Foto : )
Maxime Bouttier, aktor blasteran Indonesia-Prancis ini membuktikan diri dengan debut Hollywood lewat film Ticket To Paradise. Tak main-main, dalam film barat itu, Maxime beradu akting dengan artis papan atas.
Ia membintangi film tersebut bersama aktor kenamaan Julia Roberts dan George Clooney. Film ini disutradarai oleh Ol Parker yang juga menulis naskah bersama Daniel Pipski.Film yang bakal tayang pada 21 Oktober 2022 mendatang ini didistribusikan oleh Universal Pictures dan diproduksi oleh Working Title Films, Smokehouse Pictures, dan Red Om Films.
Ticket To Paradise juga mengambil latar tempat di Bali, meski syuting tak dilakukan di Pulau Dewata. Sinopsis Ticket To Paradise Dalam film komedi romantis ini, Maxime berperan sebagai pemuda Bali bernama Gede, yang akan menikah dengan Lily (Kaitlyn Dever), anak dari pasangan yang telah bercerai, Julia Roberts dan George Clooney.Gede adalah pemuda yang baru saja dikenal Lily. Hal itu membuat kedua orang tuanya sedikit khawatir dengan pernikahan mereka yang dianggap terlalu cepat.[caption id="attachment_534563" align="alignnone" width="900"]