Dustin Tiffany Punya Pacar Cantik, Tretan Muslim Terharu dan Gelar Syukuran

dustin dan img
dustin dan img (Foto : )
Dustin Tiffany kembali menggegerkan jagat maya. Pasalnya, ia baru saja memamerkan sosok pacar barunya. Perempuan cantik tersebut diketahui bernama Ditha.
Komedian Dustin Tiffany muncul ke publik dengan kabar yang menggemparkan. Baru-baru ini, ia memperkenalkan sosok kekasih hatinya yang sangat cantik bernama Ditha.Mulanya, kabar tersebut dibagikan oleh Tretan Muslim. Komika tersebut mengunggah foto Dustin dan pacar barunya di akun Instagram pribadinya.Dalam unggahan tersebut, Tretan Muslim menyebut bahwa wajah pacar Dustin mirip dengan aktris muda Indonesia, Marsha Aruan. Ia mengucapkan selamat pada sahabatnya itu karena akhirnya berhasil memiliki pacar.[caption id="attachment_533888" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @jhonsss24) (Sumber: Instagram @jhonsss24)[/caption]“Congratulations Dustin, my son. Setelah lolos dari Dede Inoen, sekarang akhirnya official punya pacar,” tulis Tretan Muslim dikutip dari Instagram @tretanmuslim pada Rabu 29 Juni 2022.Menurut partner Coki Pardede itu, memiliki pacar baru yang berparas rupawan merupakan salah satu keberhasilan bagi Dustin. Pasalnya, Dustin telah berkali-kali tertipu oleh perempuan yang ia temui secara online .Lebih lanjut, Tretabn Muslim menyebutkan bahwa Dustin pernah kena tipu oleh perempuan di aplikasi Zinga Poker.“Terharu banget lihat perkembangan Dustin. Awalnya ketipu cewek di Zinga Poker, ketipu cewek roti Annisa dan sekarang akhirnya bisa dapat cewek beneran,” lanjutnya.Kebahagiaan Tretan Muslim tak sampai di situ. Ia bahkan sampai mengadakan syukuran dengan orang-orang terdekatnya dan membeli karangan bunga untuk pasangan baru tersebut.[caption id="attachment_533889" align="alignnone" width="1053"] (Sumber: @tretanmuslim)