Mutia Ayu Pamer Foto Dengan Pria Misterius, Temukan Pengganti Glenn Fredly?

Mutia Ayu di akun Instagram pribadinya @mutia_ayuu
Mutia Ayu di akun Instagram pribadinya @mutia_ayuu (Foto : )
Semenjak kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya, Mutia Ayu telah menjadi single mom bagi Gewa. Namun dalam postingan Instagram-nya, Mutia terlihat berfoto sambil dirangkul oleh seorang pria. Siapakah pria itu?
Sang suami, Glenn Fredly telah meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu dengan meninggalkan anak dan istri tercinta. Sang putri, Gewa kala itu masih berusia dua bulan.Baru-baru ini, Mutia Ayu mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, dimana dalam foto tersebut ia tampak dirangkul oleh seorang pria dan menambahkan emoji hati pada keterangan fotonya. Namun, pria itu terlihat misterius. Pasalnya, Mutia tak memperlihatkan wajah pria tersebut.Hal itu membuat warganet bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok pria yang merangkul Mutia. Dalam postingan sebelumnya, ibu dari Gewa itu juga mengunggah kebersamaannya dengan pria misterius tersebut. Ia menuliskan sebuah keterangan dalam postingannya.
Thankyou for patiently trying to solve this complicated rubic cube (Terima kasih telah dengan sabar mencoba memecahkan kubus yang rumit ini),”  tulis Mutia di feed Instagram-nya.Banyak warganet yang penasaran dengan sosok misterius itu. Namun, ada juga warganet yang dapat menebak siapa sebenarnya pria yang sedang bersama dengan Mutia.