Alyssa Soebandono Kurus Hingga Dikira Tekanan Batin, Ini Kata Dude Harlino

icha dude buka suara
icha dude buka suara (Foto : )
Aktris cantik Alyssa Soebandono akhirnya ungkap penyebab tubuhnya semakin kurus. Istri dari Dude Harlino tersebut buka suara agar tidak terjadi salah paham.
Lama tak muncul di layar kaca, kondisi fisik Alyssa tersebut membuat warganet khawatir. Beberapa waktu lalu, Instagram artis yang kerap disapa Icha itu dibanjiri komentar warganet yang menanyakan kondisi kesehatannya karena tubuhnya yang terlihat semakin kurus.Alih-alih dipuji, Alyssa malah diprotes penggemarnya karena badannya terlalu kurus. Ia bahkan dicibir karena wajahnya terlihat lebih tua dan tidak secantik dulu.Beberapa warganet bahkan berasumsi jika perubahan fisiknya disebabkan karena tekanan batin yang ia alami selama berumah tangga dengan Dude Harlino. Padahal, rumah tangga mereka selama ini terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring.Banyaknya pertanyaan dan asumsi warganet membuat ibu dua anak tersebut memutuskan buka suara untuk meluruskan kabar yang beredar di media sosial.Alyssa mengungkap melalui kolom komentar unggahannya dengan menanggapi salah satu komentar warganet.[caption id="attachment_532162" align="alignnone" width="412"]
(Potret Alyssa Soebandono. Sumber: Instagram @ichaseobandono) (Potret Alyssa Soebandono. Sumber: Instagram @ichaseobandono)[/caption]“Kak Icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yang dipikirkan atau tertekan batin karena ada masalah internal ya, yang sabar kak Icha,”komentar seorang warganet dikutip dari Instagram pada Senin 27 Juni 2022.Alyssa Soebandono pun dengan cepat membalas komentar tersebut agar tidak terjadi salah paham. Ia mengatakan bila saat ini ia tengah sibuk mengurus kedua anaknya. Belum lagi, masih banyak pekerjaan di luar rumah yang harus ia selesaikan.Dilansir dari berbagai sumber pada Senin 27 Juni 2022, Dude Harlino juga mengungkap alasan sang istri yang semakin kurus. Ia menepis dugaan jika sang istri sedang diet.“Padahal sama aja, nggak diet, justru tiap hari Icha kan hobi banget jogging kadang berenang,” ujar aktor berusia 41 tahun tersebut.Menurut penutran Dude, sejak dulu Icha memang memiliki badan yang tergolong kurus. Bahkan, saat hamil pun ia tak mengalami kenaikan berat badan yang signifikan seperti ibu hamil lainnya.“Bawaannya dari dulu memang begini, pas hamil juga begini,” pungkasnya.