Siapkan Kondom Untuk Zack Lee Selingkuh, Nafa Urbach: Tuhan yang Suruh

nafa urbach
nafa urbach (Foto : )
Nafa Urbach blak-blakan menceritakan pengalaman pahitnya diselingkuhi Zack Lee. Alih-alih marah, Nafa justru menyiapkan kondom untuk sang suami.
Diketahui, pasangan yang telah 10 tahun menikah itu memutuskan untuk berpisah pada tahun 2017 lalu. Perceraian itu terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan Zack bertahun-tahun lamanya.Selama bertahun-tahun diselingkuhi oleh suaminya, Nafa mengaku tak pernah sekalipun marah. Ia bahkan membawakan kondom untuk Zack saat mengetahui bahwa Zack akan bertemu selingkuhannya.Hal tersebut ia sampaikan dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu, 22 Juni 2022. Sikap Nafa tersebut sontak membuat Melaney heran."Dia mau pergi, kamu taruh kondom di tas dia, bajunya disetrikain, sepatunya dipakaikan minyak urapan. Kenapa?
What's on your mind ? Gue masih belum sampai," tanya Melaney."Nggak ada. Tuhan yang suruh," jawab Nafa Urbach dikutip dari video Youtube Melaney Ricardo pada Rabu, 22 Juni 2022 lalu.[caption id="attachment_530821" align="alignnone" width="855"] (Sumber: Youtube Melaney Ricardo) (Sumber: Youtube Melaney Ricardo)[/caption]Artis keturunan Belanda tersebut mengaku tak ada gunanya menghabiskan energi untuk marah dan memaki sang suami. Ia lebih memilih untuk bersikap tenang dan membalas perilaku suaminya dengan kasih."Kalau lo teriak-teriak sama dia untuk nggak selingkuh, nggak berzina segala macam, dia akan tetap lakuin. Tapi, kalau kita melakukan dengan kasih, dia bakal merasa nggak enak," tutur pelantun lagu Hati Yang Kecewa (2000)