Sebelum Jadian Dengan Mahalini, Rizky Febian Mengaku Kesepian

iky lini
iky lini (Foto : )
Rizky Febian kerap membagikan momen romatis bersama Mahalini Raharja. Tak banyak yang tahu, sebelum pacaran dengan Mahalini, ia sempat merasa kesepian.
Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kini semakin mesra. Keduanya kerap tampil dan manggung bersama. Kebersamaan mereka membuat para penggemar baper.Tak banyak yang tahu, sebelum berpacaran dengan Mahalini, penyanyi yang kerap disapa Iky tersebut sempat merasa kesepian."Jadi waktu gue lagi sendiri, ada momen gue terpuruk, kesepian banget. Dalam arti, umur gue udah segini, gue pengen dapat pasangan yang serius. Tolong dong, gue pengen ngelihatin keseriusan gue sama orang itu, gitu" ujarnya dilihat dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Kamis 23 Juni 2022.[caption id="attachment_530752" align="alignnone" width="855"]
(Sumber: kanal Youtube Thariq Halilintar) (Sumber: kanal Youtube Thariq Halilintar)[/caption]Ia mengaku sering berdoa agar bisa dipertemukan dengan seseorang yang cocok dan bisa menghapus kesepiannya.Putra sulung komedian Sule tersebut bahkan tak berharap mendapat sosok kekasih yang cantik, ia hanya menginginkan perempuan yang menyayanginya dengan tulus."Gue di kamar, terus gue tiba-tiba berdoa, Ya Allah saya mau dapat jodoh, mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimana pun, yang terpenting saya pengen hati saya ngerasa bahagia. Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, saya bakal sayang sama dia, gue bakal jaga sampai kapanpun," lanjutnya.Doa Iky pun terkabul dengan kehadiran sosok Mahalini dalam kehidupannya. Setelah itu ia mengucapkan celetukan soal perbadaan agama antara dirinya dan kekasihnya."Tiba-tiba Mahalini dateng. Gue lupa enggak minta yang agamanya sama, gitu" canda Rizky Febian.