Profil Raka Suhardi Hutchison yang Diduga Kekasih Baru Rachel Vennya

Raka Suhardi Hutchison di akun Instagram pribadinya @rakahutcison
Raka Suhardi Hutchison di akun Instagram pribadinya @rakahutcison (Foto : )
Rachel Vennya kembali menjadi sorotan lantaran diduga telah makan malam bersama dengan kekasih barunya, Raka Suhardi Hutchison. Siapa Raka dan bagaimana profilnya?
Baru-baru ini Raka Suhardi Hutchison dirumorkan telah makan malam bersama dengan selebgram Rachel Vennya. Keduanya menunggah Insta Story secara bersamaan ketika sedang berada di sebuah kafe. Lalu siapa sebenarnya sosok Raka Suhardi? Mari kita simak profilnya!Raka Suhardi Hutchison adalah seorang aktor yang memulai debut aktingnya dalam sinetron Diam-Diam Suka sebagai Raka pada tahun 2014. Ia juga terlibat dalam sinetron Cantik-Cantik Magic (2015) dan Kutukan Cinta Sang Bintang (2016).Tak hanya sinetron, bakat akting memukaunya itu membuat dirinya berhasil memainkan lebih dari 20 FTV, seperti Cinta Bersemi Di Kandang Kuda, Cinta Bukan Sandiwara, Aku Cincau Padamu dan banyak FTV lainnya.Pria yang diduga kekasih baru Rachel Vennya itu juga pernah membintangi Magic Hour the Series (2017) yang tayang di WeTV dan IFLIX. Tak berhenti sampai disitu, Raka juga membintangi film-film ternama seperti Magic Hour (2015), My Generation (2017) dan Menunggu Pagi (2018).Bukan hanya sebagai aktor, Raka Suhardi juga seorang model. Bermodal wajah fotogenik, ia sering membagikan berbagai pose aestetiknya di Instagram. Ia kerap melakukan pemotretan untuk kepentingan pekerjaanya.
Berikut biodata Raka Suhardi: Nama Lahir : Raka Suhardi HutchisonTanggal Lahir : 23 Mei 1993 (usia 29 tahun)Tempat Lahir : Jakarta, IndonesiaKebangsaan : IndonesiaPendidikan : RMIT UniversityPekerjaan : Aktor, modelTahun Aktif : 2014-sekarangAgama : IslamHobi : FotografiInstagram : @rakahutchison