Bongkar Masa Lalu Luna Maya, Hamish Daud: Aku Lumayan Protektif Sama Dia

luna hamish img1
luna hamish img1 (Foto : )
Tak banyak yang mengetahui bahwa Luna Maya dan Hamish Daud ternyata bersahabat sejak kecil. Hamish mengaku cukup protektif pada Luna di masa lalu.
Tak disangka, rupanya Luna Maya dan Hamish Daud telah bersahabat sejak kecil.  Pasalnya, keduanya sama-sama berasal dari Bali.Saat berbicang dalam video yang diunggah di kanal Youtube Luna, Hamish Daud membongkar masa lalu mantan kekasih Reino Barack itu.Menurut penuturan Hamish, Luna sejak kecil sudah terkenal cantik hingga membuatnya disukai banyak laki-laki."Waktu kita masih kecil, banyak cowok naksir Luna," ujar Hamish Daud dikutip dari video yang diunggah pada Selasa, 21 Juni 2022.Meski banyak yang naksir, banyak laki-laki yang tidak berani mendekati Luna lantaran sikap protektif Hamish dan Tipi, kakak Luna."Banyak yang naksir cuma nggak berani ngedektin dia karena aku sama kakaknya lumayan protektif sih sama dia," sambungnya.[caption id="attachment_529860" align="alignnone" width="853"]
(Sumber: kanal Youtube Luna Maya) (Sumber: kanal Youtube Luna Maya)[/caption]Tak sampai di situ, sikap protektif Hamish dan Tipi Jabrik membuat Luna tak bisa bebas bersenang-senang dengan teman-teman sebayanya."Pokoknya aku sama kakaknya boleh having fun tapi dia nggak boleh," imbuh suami penyanyi terkenal Raisa Andriana itu.Merasa dipantau dan dibatasi, Luna sering nekat diam-diam pergi ke klub bersama teman-temannya."Gue sama temen-temen gue pergi ke Double Six pas Hamish sama Tipi nggak ada. Terus kalau udah ada, misalkan jam 11 atau setengah 12 gitu pada baru dateng, ada temen yang ngasih aba-aba eh kakakmu di depan, langsung cabut," ujar Luna Maya sambil tertawa."Itu bener-bener kita masih kecil banget, 17 tahun," ucap Hamish.Luna dan Hamish tertawa saat mengenang masa lalu mereka saat masih tinggal di Bali.Meski telah lama bersahabat, Luna dan Hamish mengaku sudah lama tidak bertemu.Keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Terlebih Hamish telah memiliki keluarga kecil bersama Raisa dan putrinya, Zalina."Seru. Banyak cerita seru sih sama Luna. Kita udah lama nggak ketemu," pungkasnya.