Melaney Ricardo Ngaku Pernikahannya Terinspirasi Nagita Slavina

ayudewi nagitaslavina
ayudewi nagitaslavina (Foto : )
Ayu Dewi dan Regi Datau baru-baru ini merayakan anniversary 10 tahun pernikahan. Ayu Dewi mengaku terinspirasi dari rumah tangga Nagita Slavina.
Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Pada hari yang spesial tersebut, Ayu menggelar pesta yang mewah.Pesta tersebut berjalan meriah karena dihadiri oleh rekan sesama artis dan sahabat terdekat Ayu dan Regi, termasuk Melaney Ricardo dan Nagita Slavina.Para tamu yang hadir memberi selamat pada pasangan Ayu dan Regi yang telah melewati 10 tahun pernikahan yang penuh liku-liku. Beberapa rekan artis bahkan naik ke atas panggung untuk memberi ucapan dan melontarkan pertanyaan untuk pasangan tersebut."Selamat buat sahabat gue dua-duanya, gue tahu rumah tangga itu nggak mudah. Semua yang kawin pasti mengerti ya, mempertahankan rumah tangga itu bukan hal yang mudah, apapun alasannya," ujar Melaney Ricardo untuk Ayu dan Regi di atas panggung dikutip dari video di kanal Youtube Melaney Ricardo pada Senin, 20 Juni 2022.Di akhir acara, Ayu dan Regi pun berkeliling menyapa tamu undangannya, termasuk Melaney Ricardo dan Nagita Slavina.[caption id="attachment_529185" align="alignnone" width="853"]
(Sumber: Youtube Melaney Ricardo) (Sumber: Youtube Melaney Ricardo)[/caption]Melaney Ricardo kemudian membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Pernyataan Melaney pun kemudian disetujui oleh Ayu Dewi."Selamat ya Gigi sudah menginspirasi banyak pernikahan, termasuk pernikahan kami berdua," ucap Melaney Ricardo pada istri sultan Andara tersebut."Berapa lama lagi, pokoknya selama Gigi masih bertahan aku bertahan," tutur Ayu disambut tawa.Seperti diketahui, Nagita dikenal sebagai sosok istri idaman. Tak hanya parasnya yang cantik, kesabarannya dalam mempertahankan rumah tangga selalu menjadi inspirasi banyak orang, termasuk rekan-rekan artisnya.Nagita memegang erat prinsip-prinsipnya dalam menjalani rumah tangga dengan Raffi Ahmad. Terbukti, meski sering diterpa isu miring dan orang ketiga, mereka berdua sanggup melewatinya.