Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Inilah Pemain yang Harganya Melesat

Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Inilah Pemain yang Harganya Melesat (Foto PSSI)
Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Inilah Pemain yang Harganya Melesat (Foto PSSI) (Foto : )
Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 sebagai Runner-Up terbaik di Grup A setelah, mengalahkan Nepal dengan skor telak 7—0.
Hasil itu tidak saja menaikan peringkat ranking FIFA Indonesia melesat, namun juga menaikkan harga skuad Garuda.Terdapat empat pemain Timnas Indonesia yang saat ini memiliki harga pasar cukup tinggi usai memastikan diri lolos ke Piala Asia 2023.Hal ini tidak terlepas dari penampilan memikat para pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.Berikut skuad garuda yang harganya melesat tinggi:
1. Marc Klok Marc Klok menjadi pemain Timnas Indonesia saat ini dengan taksiran nilai pasar termahal. Menurut Transfermarkt, gelandang Persib Bandung itu memiliki market value Rp7,82 miliar. Value itu naik pesat dari musim lalu dengan nilai pasar Rp6,08 miliar. Marc Klok sendiri juga jadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.Pemain naturalisasi ini baru memainkan tiga pertandingan bersama Skuad Garuda, dengan torehan 1 gol. 2. Stefano Lilipaly