Menang Lomba Karaoke di CFD, Rian Semangat Ikut Koplo Superstar ANTV

lomba karaoke 1
lomba karaoke 1 (Foto : )
ANTV menghadirkan acara menarik untuk warga yang sedang berolahraga di lokasi Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Jakarta Selatan.
Banyak warga yang datang pada Booth Corner ANTV untuk mengikuti beberapa lomba yang dihadirkan oleh Tim ANTV, salah satunya, lomba karaoke koplo.Dalam lomba ini peserta wajib membawakan lagu dangdut koplo. Lomba ini  menarik perhatian warga di lokasi CFD. Mereka berdatangan untuk mendaftarkan diri mengikuti lomba tersebut.Salah seorang pemenang dari lomba karaoke tersebut bernama Rian. Ia memenangkan juara pertama di Games Koplo: Lomba Karaoke.Suaranya yang merdu bak penyanyi dangdut terkenal sukses membuat penonton bergoyang dan ikut bernyanyi. Rian melantunkan lagu dangdut yang berjudul
Los Dol ini tak menyangka dirinya bisa memenangkan lomba karaoke koplo tersebut.[caption id="attachment_528358" align="alignnone" width="900"] (foto: ANTVKlik)[/caption]“Saya gak nyangka menang lomba,” kata Rian, peserta lomba karaoke koplo ANTV saat ditemui di Sudirman, Jakarta, Minggu (19/6/2022).Dirinya menjadi Juara Pertama di lomba karaoke koplo. Rian mendapatkan  sebuah hadiah menarik yang sudah disediakan oleh tim ANTV.Ia juga berniat untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti Ajang Pencarian Bakat Dangdut Koplo Superstar di ANTV.“Iya, saya pengin daftar itu (Ajang Pencarian Bakat Dangdut Koplo Superstar) pengin banget,” sambung Rian.