Masih Dalam Suasana Duka, Kunto Aji Tak Batalkan Jadwal Manggung

kuntoaji
kuntoaji (Foto : )

Baru-baru ini, ayah Kunto Aji dikabarkan meninggal dunia. Meski demikian, ia tetap profesional dan tidak membatalkan jadwal manggungnya sama sekali.

Penyanyi top Indonesia Kunto Aji terlihat tabah menghadapi kematian sang ayah pada Selasa, 14 Juni 2022 lalu. Meski masih berada dalam suasana duka, ia tetap profesional.Dalam unggahannya pada Kamis, 16 Juni 2022, pelantun lagu
Pilu Membiru tersebut memastikan bahwa tak akan membatalkan event-nya sama sekali.Ia mengaku tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk penghargaan tertinggi untuk almarhum sang ayah.[caption id="attachment_527680" align="alignnone" width="1110"] (Unggahan Kunto Aji di Instagram. Sumber: @kuntoajiw) (Unggahan Kunto Aji di Instagram. Sumber: @kuntoajiw)[/caption] "Papa pasti jadi orang pertama yang menarik saya dari lubang duka dan mendorong saya untuk melanjutkan hidup. Saya juga tidak berniat untuk berlama-lama, karena toh akan saya bawa selamanya. Bukan dalam bentuk dukanya, tapi dalam bentuk energi baik yang di-estafet dari Papa. Karena penghargaan tertinggi terhadap orang yang telah tiada adalah meneruskan ilmu dan kebaikannya. Menjadikannya amal yang tidak putus,"