Lagu Glimpse Of Us Milik Joji Viral, Ini Lirik dan Terjemahannya

Joji
Joji (Foto : )
Lagu Glimpse Of Us Milik Joji  menjadi trending di YouTube dan viral di media sosial. Lagu ini telah ditontong 5 juta kali dan mendapatkan 576 ribu like.
Ternyata lagu yang ramai diperbincangkan warganet ini memiliki makna yang mendalam. Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang sudah menjalin hubungan dengan kekasih barunya namun masih dihantui bayang-bayang sang mantan.Walaupun diketahui sang kekasih sempurna namun ia masih berharap kembali dengan sang mantan.Joji merilis lagu 
Glimpse Of Us pada 10 juni 2022 lalu, setelah dua tahun menghilang dari dunia hiburan, kini Ia kembali dan mengajak seluruh penggemarnya overthingking.Bagi yang ingin menghafalkan, berikut irik agu Joji – Glimpse Of Us dan terjemahan Bahasa Indonesia She'd take the world off my shoulders (Dia akan mengambil beban dunia dari pundakku) If it was ever hard to move (Jika keadaan tengah sulit) She'd turn the rain to a rainbow (Dia akan mengubah hujan menjadi Pelangi) When I was living in the blue (ketika aku hidup dengan kesedihan)  Why then, if she's so perfect? (Lalu mengapa, jika dia begitu sempurna?)