Angelina Sondakh Bongkar Kisah Cintanya Dengan Adjie Massaid

angelina
angelina (Foto : )
Setelah bebas, Angelina Sondakh seolah tak lepas dari sorotan warganet. Kisah cintanya dengan Adjie Massaid pun menjadi hal yang menarik untuk dibahas.
Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTybe Melaney Ricardo pada Selasa, 14 Juni 2022, Angie berkesempatan untuk menceritakan perjalanan cintanya dengan aktor tampan tersebut.Melaney sebagai host dari konten podcast itu pun penasaran dengan cara yang dilakukan oleh Adjie Massaid, pria yang terkenal dengan imej romantis, itu saat menyatakan cinta pada Angie.
“Kalau nggak salah itu di Slipi. Pulang kan lagi macet, trus dia bilang 'Angie, gue kan udah cerai, nih lagu buat elo, judulnya Kau yang Kusayang. Angie, biarin sih gue menyayangi elo', kan gue jadi klepek-klepek ,” tutur Angie sembari tertawa, dikutip Rabu, 15 Juni 2022.Keduanya saling mengenal tepat saat Adjie Massaid sedang dalam proses perceraian dengan salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia. Hal itulah yang membuat Angie selalu menghindar dari Adjie yang berusaha mendekatinya.[caption id="attachment_526663" align="alignnone" width="849"] (Angelina Sondakh saat menceritakan kisah cintanya dengan almarhum Adjie Massaid. Sumber: kanal Youtube Melaney Ricardo) (Angelina Sondakh saat menceritakan kisah cintanya dengan almarhum Adjie Massaid. Sumber: kanal Youtube Melaney Ricardo)[/caption] “Adjie tuh ngejar agak lama, dan gue selalu menghindar