Kagumi Sosoknya, King Nassar Mengaku Sebut Nama Desy Ratnasari dalam Doa

nassar desy img
nassar desy img (Foto : )
Belakangan beredar kabar kedekatan King Nassar dan Desy Ratnasari. Keduanya yang kini masih sendiri membuat warganet heboh mendoakan agar mereka berjodoh.
Pedangdut yang kerap disapa King Nassar tersebut tengah dikabarkan dekat dengan artis cantik sekaligus anggota dewan, Desy Ratnasari. Kabar tersebut mulai berembus setelah keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi.Pada saat itu, King Nassar terlihat canggung dan malu-malu. Ruben Onsu pun membongkar bahwa Nassar telah mengagumi sosok Desy Ratnasari sejak lama.Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube MOP Channel, Ruben Onsu sempat menanyakan apa yang ada di pikiran pedangdut tersebut saat bertemu dengan Desy Ratnasari."Pintar. Wanita cerdas, wanita pintar, wanita mandiri. Sempet kepikiran galak nggak sih, tapi ternyata orangnya sangat baik, murah senyum," ujarnya.[caption id="attachment_526569" align="alignnone" width="853"]
(King Nassar saat berada dalam konten podcast. Sumber: Youtube MOP Channel) (King Nassar dalam konten podcast. Sumber: Youtube MOP Channel)[/caption]Penyanyi kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 tersebut juga mengakui bahwa dirinya menyukai sosok Desy Ratnasari yang cerdas, mandiri dan lemah lembut. Namun, perasaan suka tersebut baru sampai di tahap mengagumi sosoknya saja, tidak lebih."Secara normal setiap laki-laki, khususnya aku ya, kalau melihat wanita yang lemah lembut dan pintar udah pasti (suka) ya. Tapi belum mengarah ke cinta atau ke sayang, tidak semudah itu," tutur Nassar pada Ruben.Ruben Onsu pun membawa pembicaraan ke arah yang lebih personal dengan menanyakan apakah saat ini nama Desy Ratnasari ada dalam doa yang dilantunkan Nassar atau tidak."Ada," jawabnya sontak membuat Ruben kaget.Meski Demikian, Nassar mengaku tak mau buru-buru menuju tahap serius dengan Desy Ratnasari. Baginya, Desy bukan sosok perempuan yang bisa diajak main-main. Maka dari itu ia tak mau gegabah."Kita jalan juga belum, saling tahu seperti apa juga belum, itu yang harus dipelajari," jelas Nassar pada suami Sarwendah tersebut."Yang bisa mengalahkan semuanya itu adalah doa. Balik lagi, aku selalu mengikutsertakan Tuhan dalam hal apapun," pungkasnya.