Teriak-teriak Saat Azan, Ustaz Yusuf Mansyur Tuai Kritikan

Desain tanpa judul (30)
Desain tanpa judul (30) (Foto : )
Ustaz Yusuf Mansyur kembali tuai sorotan dari publik, kali ini ia berteriak sambil ngonten saat azan sedang berkumandang dalam mesjid.
Ustaz Yusuf Mansyur mendapat kritikan yang cukup pedas dari para netizen, hal tersebut lantaran ia berbicara bahkan berteriak saat adzan berkumandang.Momen itu terlihat di postingan Instagram pribadinya, Yusuf Mansur pada 3 Juni 2022. Dalam video tersebut, ia bercerita tentang momen salat gaib untuk mendoakan putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.Yusuf Mansyur dalam video tersebut tampak dirinya itu sedang berada di sebuah masjid, ia pun merekam beberapa orang yang berada di sana. Tak lama suara azan terdengar, ada salah satu orang yang sedang melantunkan azan.Saat azan berkumandang, Yusuf Mansyur malah memanggil salah satu orang yang ada dalam masjid tersebut.“Masya Allah, Allahu Akbar. Wali nih wali, Jamil,” ujar Yusuf Mansyur sambil terdengar nada teriakan darinya. Dilihat Rabu, 15 Juni 2022."Insya Allah abis jumatan kita bakal salat gaib untuk Eril, Insya Allah mudah-mudahan Allah terima,” sambungnya lagi.[caption id="attachment_526395" align="alignnone" width="503"]
Instagram[/caption]Sontak unggahan Yusuf Mansyur ini mendapat komentar dari para netizen. Tak sedikit yang mengkritik kelakuan Yusuf Mansyur tersebut.“Lagi azan ko ngmgn? Tau kan etika nya ktika azan hrus diam? Malah buat video,” tulis salah satu netizen.“Lagi adzan diem, malah ngerekam,” tulis yang lain.“Adzan sedang dikumandangkan kok malah ngoceh sendiri,” tulis yang lainnya.