Blak-blakan Soal Sosok Pacarnya, Rossa Belum Berniat Menikah

rossaa
rossaa (Foto : )
Baru-baru ini Rossa mengungkap sosok pacarnya saat ini. Meski sedang dekat dengan pria tersebut, Rossa mengaku belum berniat untuk menikah.
Baru-baru ini penyanyi cantik, Rossa diketahui tengah menjalani hubungan dengan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya. Hal tersebut ia sampaikan dalam podcast bersama Anang Hermansyah dalam kanal Youtube NGOBROL ASIX yang diunggah pada Selasa, 14 Juni 2022.Berawal dari pembahasan soal perjalanan karir, obrolan pun mengerucut hingga ke kehidupan pribadi, termasuk soal kisah asmara.Anang Hermasnyah mengaku heran mengapa perempuan sepertinya masih betah sendiri. Terlebih, ia telah mapan, baik dari segi materi, karir, maupun pemikiran."Kan aku nggak bilang sendirian," jawabnya sontak membuat Anang terkejut.
" Cuma memang aku nggak pernah ngomong aku sama si A atau si B atau si C, gitu," tambah penyanyi berusia 43 tahun itu.[caption id="attachment_526043" align="alignnone" width="850"] (Sumber: kanaL Youtube NGOBROL ASIX) (Sumber: kanaL Youtube NGOBROL ASIX)[/caption]Anang Hermansyah lantas mempertanyakan mengapa perempuan kelahiran Sumedang tersebut tak bergegas menikah jika sudah memiliki pasangan."Untuk saat ini belum (ada niat menikah). Pengen yang terbaik aja sih, Mas," ungkapnya pada suami Ashanti tersebut.Rossa menambahkan jika sosok pria yang sedang menjalin hubungan dengannya saat ini adalah pria yang baik, akan tetapi Rossa sendiri memang belum ada niatan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius."Aku belum ehm (klik) gitu loh," ujarnya.Rossa lantas mengungkapkan sosok pria yang ia idamkan sebagai suami. Ia mengaku tak mempermasalahkan materi. Baginya, pria yang cerdas akan lebih cocok mendampinginya."Nggak perlu lebih kaya ya, biasa aja. Penting banget punya pasangan yang lebih pinter dari aku, yang bisa diajak berdiskusi juga," ungkapnya.Diva Indonesia tersebut menegaskan kembali bahwa hingga saat ini, menikah tak menjadi prioritas utamanya. Baginya, kebermanfaatan dirinya untuk banyak orang jauh di atas kepentingan pribadinya."Bisa bermanfaat buat lebih banyak orang sih, itu lebih penting dari kehidupan pribadi aku," pungkasnya.