Tretan Muslim Pernah Jadi Perawat, Suntik Pasien Malah Jadi Benjol

Desain tanpa judul (25)
Desain tanpa judul (25) (Foto : )
Tretan Muslim sebelumnya pernah terjun ke dunia medis. Ia pernah menjadi perawat dan pernah menyuntik tangan pasien malah jadi benjol. 
Komika Tretan Muslim ternyata sebelumnya pernah terjun ke dunia medis, ia pernah menjadi seorang perawat. Namun, saat ia tengah menyuntik lengan pasien malah jadi benjoll. Pengalaman tersebut ia ceritakan dalam sebuah kanal YouTube VINDES. Ia pun mengatakan bahwa itu sebuah kesalahan yang ia lakukan. 
“Dulu pas praktik aku pernah bikin salah, waktu itu ada bapak-bapak datang ke UDG mau suntik intravena, semacam obat jantung gitu. Pas aku suntik malah benjol, karena pecah pembuluh darahnya,” ujar Tretan Muslim dilansir dari YouTube VINDES Selasa 14, Juni 2022. [caption id="attachment_525907" align="alignnone" width="531"] YouTube VINDES[/caption] Namun, Tretan memberikan tips ketika menghadapi kejadian tersebut, kuncinya jangan panik. Ia pun mengatakan tidak panik saat menghadapi susana itu untuk menindak pasien dengan lengan yang benjol setelah ia suntik tersebut.