Dihipnotis Uya Kuya, Angelina Sondakh Mengaku Trauma Jatuh Cinta

ANGELINA UYAKUYA
ANGELINA UYAKUYA (Foto : )
Setelah ditinggalkan mendiang Adji Massaid, mantan politisi Angelina Sondakh masih menyandang status janda. Pasalnya, ia mengaku trauma untuk jatuh cinta.
Setelah bebas dari tahanan, ia mengaku enggan menjalin hubungan dekat lagi dengan orang lain. Hal tersbeut ia sampaikan saat dihipnotis oleh Uya Kuya.
Mau pacaran lagi apa enggak? , tanya Uya Kuya dikutip dari kanal Youtube Keema Entertainment yang diunggah pada Senin, 30 Mei 2022."Enggak yakin," jawab ibu dari Keanu Massaid itu.Wanita yang lebih sering disapa Angie tersbeut mengaku banyak lelaki yang mendekatinya saat ini. Para lelaki yang mendekatinya tersebut sebagian besar berasal dari masa lalu."Beberapa, iya (dari masa lalu)," ujarnya.[caption id="attachment_525524" align="alignnone" width="851"] (Angelina Sondakh saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Sumber: Youtube Keema Entertainment) (Angelina Sondakh saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Sumber: Youtube Keema Entertainment)[/caption]Uya juga menanyakan soal keinginan Angie untuk jatuh cinta lagi. Namun, Angie menjawab bahwa dirinya trauma untuk jatuh cinta."Masih trauma," jawab Angie.Ia pribadi bahkan mengabaikan para lelaki yang berniat untuk menjalin hubungan dengannya."Diblok aja, diabaikan," tutur Angie.Pertimbangan utamanya atas keputusan tersebut adalah anak semata wayangnya. Angie mengungkapkan bahwa Keanu juga merasakan trauma yang sama dengan dirinya."Karena Keanu trauma juga," ungkap Angie.Tak hanya itu, Angie juga mengaku didekati oleh pria yang baru saja ia kenal. Ia mengenal pria tersebut sesaat setelah keluar dari penjara."Ada yang baru kenal, kenalnya pas bebas," ujar perempuan berusia 44 tahun tersebut.Di sisi lain, Angie memiliki keinginan untuk menikah lagi. Akan tetapi, Angie enggan jika harus menjalani pacaran terlebih dahulu sebelum menikah."Nikah iya, pacaran enggak lama-lama," katanya.Diketahui, pasca bebas, Angelina Sondakh seperti memulai kehidupan dari nol lagi. Ia kini hidup sederhana bersama anak semata wayangnya, Keanu Jabbar Massaid.