Begini Jadinya Kalau Baby Leslar Diintrogasi Oleh Gilang Dirga

Desain tanpa judul (18)
Desain tanpa judul (18) (Foto : )
Gilang Dirga mengundang anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ke acara podcast-nya. Hasilnya, Muhammad Lesar Al-Fatih Billar itu sukses membuat netizen ngakak.
Baru-baru ini Gilang Dirga mengundang anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ke acara podcast-nya. Muhammad Lesar Al-Fatih Billar atau biasa disapa Baby L yang baru berusia lima bulan ini sukses membuat netizen terhibur dengan aksi menggemaskannya.Momen kocak tersebut Gilang Dirga bagikan di akun YouTube miliknya, namun ia juga membagikan aksi putra Lesti Kejora itu di akun Instagram pribadinya. Namun, unggahan di Instagram itu hanya video singkat saja.Dalam video yang Gilang unggah, tampak ia sedang berbincang dengan Baby L. Gilang pun menyinggung tentang ibunya. Lesti Kejora yang pernah dibuatnya menangis di acara podcast Gilang sebelumnya.Baby L dalam video tersebut terlihat dan terdengar teriak-teriak dengan nada yang melengkinhg. Sontak Gilang pun mencoba memberikan penjelasan kepada Putra Lesti itu.
“Iya ngerti, waktu itu uwa pernah bikin nangis mamahmu di sini. Tapi kamu jangan marah-marah ke uwa ya ,” ujar Gilang Dirga ke Baby L, dilansir dari Instagram @gilangdirga Senin, 13 Juni 2022.[caption id="attachment_525420" align="alignnone" width="501"] Instagram[/caption]Seperti paham dengan omongan Gilang, Baby L pun langsung teriak kembali dengan suara yang menggemaskan.Ternyata video yang diunggah oleh Gilang ini mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang merasa terhibur dengan aksi Baby L tersebut.“ MasyaaAllah gemessss