Anya Geraldine Posting Ultah Keanu, Netizen Malah Fokus ke Ariel Noah

Desain tanpa judul (14)
Desain tanpa judul (14) (Foto : )
 Anya Geraldine pun mengucapkan selamat untuk selebgram Keanu yang ulang tahun namun netizen malah menyoroti wajah Ariel Noah.
Selebgram Keanu Agl ulang tahun yang ke-24 pada hari Minggu, 12 Juni 2022 kemarin. Ia pun mendapat ucapan dari teman, keluarga, dan kalangan selebritis, salah satunya dari selebgram cantik Anya Geraldine.Anya Geraldine pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Keanu dan mengunggah beberapa potret dirinya saat bersama Keanu di akun Instagram pribadinya.“Happy birthday orang aneh @keanuagl kalo udh liat post-an ini lgsg vidcall gue, kl ngga gak gue ksh kado,” tulis Anya Geraldine pada keterangan foto yang ia unggah.[caption id="attachment_525083" align="alignnone" width="935"]
Instagram[/caption]Sontak unggahan Anya langsung dikomentari oleh Keanu. Ia pun mengungkapkan kata sayang pada Anya.“Aaaaaaaaaaaa sayang bangetttttttt,” tulis Keanu pada kolom komentar Anya Geraldina.Dalam unggahan yang dibagikan oleh Anya tersebut tidak hanya satu foto, ia pun membagikan momen kebersamaannya tersebut sampai tujuh slide. Di bagaian slide ke enam, Anya mengunggah sebuah video pendek saat melakukan makan malam di Paris. Ia pun terdengar sedikit menggoda Keanu yang sedang makan, namun nyatanya muka Keanu malah berubah jadi merah.Unggahan Anya Geraldine mengucapkan selamat ulang tahun untuk Keanu ternyata netizen malah salah fokus. Mereka malah menyoroti wajah ganteng Ariel Noah. Tak ayal kolom komentar Anya pun dibanjiri komentar netizen yang soroti Ariel.“Fokus ke papa Ariel,” tulis salah satu netizen.“Pokus sama Ariel, ganteng banget,” tulis netizen lain.“Fokus ku ke Ariel yg kasih jaket ke Alia sih,” tulis yang lainnnya.