Mantan Suami Rusak Pernikahan Britney Spears dengan Sam Asghari

Britney Spears dan Sam Asghari
Britney Spears dan Sam Asghari (Foto : )
Momen pernikahan Britney Spears sempat direcoki oleh mantan suami, Jason Alexander. Diketahui, bintang pop itu akan menikah dengan Sam Asghari di rumahnya di California selatan pada Kamis kemarin.
Hal tersebut diketahui dari siaran langsung Instagram yang memperlihatkan bagaimana Jason Alexander berhasil menerobos rumah Britney.Pihak keamanan yang bertugas dalam persiapan acara pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari mengatakan bahwa Jason mengancam akan merusak acara pernikahan tersebut.Menanggapi hal tersebut, pihak keamanan tidak tinggal diam dan langsung meringkus Jason Alexander hingga siaran langsung terhenti.Tak hanya itu, pengacara Britney, Matthew Rosengart marah besar terhadap perbuatan Jason Alexander dan berharap dia dituntut sesuai hukum yang berlaku.“Saya pribadi bekerja sama dengan departemen sheriff untuk memastikan Jason Alexander dituntut secara agresif sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Matthew.Kini, Jason pun ditahan akibat masuk tanpa izin, vandalisme, dan pertengkaran fisiknya dengan pihak keamanan Britney. Dia juga ternyata memiliki catatan kriminal yang telah dilakukan di daerah lain.
Diketahui, Britney Spears dan Jason Alexander menikah pada Januari 2004 melalui sebuah acara pernikahan dadakan di Las Vegas. Pernikahan itu disebut-sebut hanya bertahan selama 55 jam.Baru-baru ini, Spears telah bertunangan dengan Asghari, seorang pelatih pribadi yang menjadi aktor, sejak September lalu. Pasangan itu bertemu pada tahun 2016 ketika Asghari ikut membintangi dengan Spears dalam video untuk single-nya, Slumber Party. Sumber: dilansir dari amp.theguardian