Arie Untung Belasungkawa untuk Eril Anak Sulung Ridwan Kamil

arie untungg
arie untungg (Foto : )
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak sulung Ridwan Kamil yang sempat hilang terbawa arus sungai Aare, Swiss, akhirnya ditemukan. Jasad pemuda 23 tahun itu ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu 8 Juni 2022 pagi.
Informasi penempuan jasad Eril sempat diumumkan oleh Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad.Berita tentang penemuan jenazah Eril mendapat respon dari warganet dan juga selebritis tanah air salah satunya Arie Untung. Suami Fenita Arie mengaku bersyukur jenazah Eril yang sudah hampir dua pekan dicari akhirnya ditemukan.Perihal kabar meninggalnya buah hati dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz, Arie Untung turut menyampaikan ucapan belasungkawa. Artis yang telah memutuskan untuk hijrah ini mengatakan bahwa Eril Insya Allah meninggal dalam keadaan syahid.[caption id="attachment_524491" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram @ariekuntung)[/caption]Arie Untung pun turut memberikan dukungan kepada keluarga besar Ridwan Kamil yang tengah dalam keadaan berduka. Arie berdoa agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dari sang pencipta.“Alhamdulillah insya Allah syahid Aamiin Semoga diberikan kesabaran kepada keluarga kang @ridwankamil @ataliapr,” ungkap suami dari Fenita Arie di akun Instagram pribadinya @ariekuntung.