Ian Kasela Cerita Soal Kacamatanya yang Pernah Ditawar Rp80 Juta

Ian Kasela (Foto: Dok. VIVA)
Ian Kasela (Foto: Dok. VIVA) (Foto : )
Vokalis band Radja, Ian Kasela, menceritakan kisah tentang kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya. Benda itu sempat ditawar oleh seseorang seharga Rp80 juta pada saat akan dilelang.
Pelelangan kacaata Ian Kasela itu dilakukan dengan niat ingin membantu orang-orang yang terdampak pada saat pandemic Covid-19 beberapa waktu lalu.
"Gue pikir lewat satu barang yang gue sayangin. Gue mau tes kira-kira ada peminat enggak yang sesuai dengan keinginan gue," kata Ian Kasela.Ian mengakui bahwa dirinya pada saat itu hanya ingin tahu bagaimana market penjualan dalam pelelangan barang yang ia miliki. Kala itu dia ingin membantu sekelilingnya tapi tak mengerti bagaimana caranya, hingga kemudian tercetus melelang kacamata.Namun sayangnya keinginan Ian itu belum tercapai. Menurut Ian nilai kacamata yang ia miliki belum sebanding dengan penawaran yang muncul. Ia merasa kacamatanya itu pantas berada pada harga di atas Rp100 juta."Waktu itu yang paling tinggi dari Malaysia. Itu sudah buka sampai Rp80 juta, kalau di atas Rp100 juta mungkin lepas,"