5 Potret Gusti Rayhan, Anak Farhat Abbas yang Sempat Tak Diakui

Sumber Foto Instagram Gusti Rayhan @grayhan10
Sumber Foto Instagram Gusti Rayhan @grayhan10 (Foto : )
Gusti Rayhan merupakan anak Farhat Abbas dan mantan istri sirinya, Rita Tresnawati. Pernikahan Farhat dan Rita berakhir saat Gusti Rayhan berusia lima tahun.
Nama Gusti Rayhan kini tak bisa dianggap sepele sebagai aktor muda. Dia bermain di beberapa film yang laris di pasaran.Di balik kariernya sebagai aktor, Gusti mengaku baru dua kali bertemu ayahnya, Farhat Abbas.Inilah 5 potret Gusti Rayhan yang kini telah dewasa:1. Namanya mulai melambung ketika membintangi film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Karena peran dan aktingnya itu, Gusti Rayhan dipercaya untuk kembali membintangi layar kaca bioskop untuk memainkan film Uka-Uka The Movie.
2. Gusti sempat mengungkapkan hubungannya dengan sang ayah, Farhat Abbas. Meski merasa kekosongan tanpa hadirnya seorang ayah, ia tetap merasa tetap bahagia dan baik-baik saja. Menurut Gusti, ia bisa membuktikan bahwa dirinya bisa sukses meskipun tak mendapatkan figur dari seorang ayah. 3. Aktor berusia 20 tahun ini mengaku pernah bertemu dengan Farhat Abbas hanya dua kali. Menurut Gusti, hubungan antara ayah dan anak tak mungkin bisa lepas. Ia tetap menganggap ayahnya, namun tetap dengan jalannya masing-masing.