Baru Punya Menantu, Sophia Latjuba Ungkap Perasaannya

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Foto : )
Sophia Latjuba mengungkapkan isi hatinya usai putrinya, Eva Celia, memulai babak baru setelah melangsungkan pernikahan dengan Demas Narawangsa.
Sophia Latjuba terlihat sangat bahagia di acara pernikahan putrinya. Meski demikian, ia merasa belum memikirkan bahwa bersamaan dengan pernikahan putrinya, ia juga memasuki babak baru menjadi seorang mertua dari musisi, Demas Narawangsa."I'm still processing ya. Sebenarnya jujur kita sibuk banget urusin pernikahan ini selama beberapa bulan. Tamunya siapa saja, persiapan acara, dan lain-lain. Aku jujur nggak kepikiran kalau aku punya menantu," ujarnya saat konferensi pers yang digelar secara virtual pada Jumat, 3 Juni 2022.[caption id="attachment_522058" align="alignnone" width="609"]
Konferensi pers pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang digelar secara virtual. (Sumber: Instagram @thebridestory) Konferensi pers pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang digelar secara virtual. (Sumber: Instagram @thebridestory)[/caption]Terlepas dari perasaannya yang masih campur aduk, mantan istri Indra Lesmana tersebut mengaku sudah sangat dekat dengan Demas Narawangsa, sehingga perubahan statusnya dan Demas tak jadi soal."Demas sama aku udah deket banget ya dari lama, jadi kayak nggak ada perubahan," ucap model berusia 51 tahun itu.Sophia Latjuba sendiri mengaku tak ada pesan khusus terkait kehidupan rumah tangga yang ia sampaikan kepada putrinya, Eva Celia. Ia mempercayakan semua pada Eva dan Demas. " Mereka sudah tahu apa yang terbaik untuk mereka. We raised a very good kids. Mereka pasti sudah belajar banyak dari orang tuanya," jelas Sophia.Ia menilai Eva dan Demas sudah sangat dewasa untuk menentukan arah kehidupan rumah tangga mereka berdua."Mereka juga sudah tahu arahnya mau ke mana jadi tidak usah kita beri arahan pun mereka sudah mengerti," sambungnya.Eva Celia dan Demas Narawangsa diketahui telah melangsungkan pernikahan pada Jumat, 3 Juni 2022 setelah enam tahun saling mengenal. Pernikahan mereka digelar dengan intimate karena hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.