Mesut Ozil Unggah Kunyit Asem dan Rendang Setelah Tiba di Jakarta

Mesut Ozil sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta 24 Mei 2022
Mesut Ozil sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta 24 Mei 2022 (Foto : )
Mesut Ozil Unggah Kunyit Asem dan Rendang setelah tiba di Jakarta. Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil direncanakan bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno hari Rabu, 25/05/2022.
Pesepak bola terkenal asal Jerman Mesut Ozil sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang , Banten pada Selasa, 24 Mei 2022. Ozil datang ke Indonesia dalam rangka kolaborasi dengan salah satu brand olahraga asal Inggris, Concave yang berlokasi di Tangerang.Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, sudah berada di Jakarta. Ozil tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (24/5/2022).Uniknya begitu mendarat di Jakarta, Ozil langsung memamerkan beberapa makanan kuliner Indonesia, yaitu minuman kunyit asem dan rendang, melalui fitur Instagram Story.Mesut Ozil juga menuliskan "makanan Indonesia yang lezat" saat mengunggah foto rendang.Adapun kedatangan Ozil ke Indonesia untuk memenuhi agenda kolaborasi dengan salah satu merek peralatan olahraga asal Inggris yang bekerja sama dengan PT Aggiomultimex International Group, Concave.Hal itu diungkapkan oleh CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, yakni Subagio Lembono."Sejak 2021, Concave Indonesia sudah berkolaborasi dengan Mesut Ozil," kata Subagio Lembono dalam rilis yang diterima Senin (23/5/2022).[caption id="attachment_519039" align="alignnone" width="900"]
Mesut Ozil unggah Kunyit Asem dan Rendang setelah tiba di Jakarta Pesepak bola terkenal asal Jerman Mesut Ozil sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang , Banten pada Selasa, 24 Mei 2022. Mesut Ozil datang ke Indonesia dalam rangka kolaborasi dengan salah satu brand olahraga asal Inggris, Concave yang berlokasi di Tangerang. (Foto : Concave Indonesia)[/caption]"Dalam kolaborasi ini, Mesut Ozil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia dan khusus mendesain koleksi eksklusif Concave M10," ujar Subagio Lembono.Mesut Ozil memiliki beberapa agenda, salah satunya ia direncanakan mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada hari Rabu, 25 Mei 2022. Mesut Ozil akan bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno.Selain itu, Ozil juga akan mengunjungi pabrik Concave yang berada di Cikupa, Tangerang, Banten. Mesut Ozil bakal melihat pembuatan koleksi Concave M10 dalam kunjungannya tersebut.Mesut Ozil juga akan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta bermain sepak bola.Subagio Lembono mengungkapkan bahwa agenda ini merupakan bagian dari ketertarikan Ozil terhadap isu sosial dan perkembangan dunia sepak bola, khususnya di Indonesia.Subagio Lembono juga menjelaskan bahwa kegiatan CSR yang dihadiri Mesut Ozil akan digelar dalam bentuk coaching clinic."Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepak bola," tutur Subagio Lembono."Sehingga, bisa menjadi angin segar bagi perkembangan dunia sepak bola di Indonesia," imbuhnya.