Pasca Keguguran, Britney Spears Nikmati Liburan Bareng Seorang Bayi

c
c (Foto : )
Saat liburan, kebanyakan orang menikmati momen dengan menjajal beberapa hal seperti kuliner, tempat wisata, menghabiskan waktu senggang dengan bersantai, atau yang lainnya. Namun, Britney Spears justru berbeda. Ia menikmati momen liburannya itu dengan bermain bersama gadis kecil yang ditemuinya di sana.
Melalui akun Instagram pribadinya @britneyspears, ia kedapatan membagikan momen liburan bersama pasangannya, Sam Ashgari di Meksiko, Amerika Utara. Tampak Britney sedang bermain di tepi pantai tanpa menggunakan penutup dada. Uniknya, penyanyi berusia 34 tahun itu juga bermain dan berinteraksi dengan seorang bayi yang menggemaskan di sana.Kegiatan liburan yang diunggahnya di sosial media itu dilakukan kurang dari seminggu setelah Britney dan Sam Ashgari mengumumkan kabar keguguran yang dialami Britney.[caption id="attachment_517681" align="alignnone" width="1440"]
Britney Spears dan Sam Ashgari. (Foto: Instagram @britneyspears) Britney Spears dan Sam Ashgari. (Foto: Instagram @britneyspears)[/caption]Pelantun lagu Pretty Girls  ini merasa mengaku bahwa bayi yang ditemuinya itu sangat berani dan menggemaskan. Gadis kecil itu justru yang mengulurkan tangannya ke arah Britney. "