Bantah Gosip Cerai, Putri Anne Unggah Foto Ini di Instagramnya

Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne (Foto : )
Ada kabar terbaru tentang pasangan Arya Saloka dan Putri Anne. Sempat diisukan cerai, Putri membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Arya tidak ada masalah melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.
Putri Anne adalah aktris sekaligus istri dari Arya Saloka. Mereka telah dikaruniai satu anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Pernikahan Putri dan Arya sempat diisukan bermasalah.Selama beberapa waktu, Putri tidak memberikan tanggapan. Namun, muncul gosip bahwa Arya berselingkuh, yang diikuti dengan kabar bahwa Arya telah bercerai dengan Putri.Isu tersebut kian ramai dibicarakan setelah Putri Anne sempat mengganti nama akun Instagram-nya dan Arya terlihat di suatu acara dengan kondisi lesu dan suram. Netizen beranggapan Arya dan Putri telah bercerai karena Arya terlihat tidak terurus.Namun, baru-baru Putri Anne menyangkal gosip perceraian tersebut. Pada Kamis, 19 Mei 2022 ia mengunggah foto kebersamaannya bersama sang anak dan suami.[caption id="attachment_517479" align="alignnone" width="1080"]
Unggahan foto Putri Anne di akun Instagramnya. (foto: Instagram) Unggahan foto Putri Anne di akun Instagramnya. (foto: Instagram)[/caption]Diketahui Putri Anne dan Ibrahim berada di bandara untuk menemani Arya Saloka bekerja di Pekanbaru.