Terpasang Infus di Tangan, Komedian Kiwil Terbaring Sakit

Kiwil
Kiwil (Foto : )
Komedian Kiwil teryata sedang dalam kondisi sakit. Kabar tersebut dibagikan oleh sang istri Venti Vigianti lewat Instagram pribadinya.
Kiwil kabarnya sedang sakit. Sang istri Venti Vigianti membagikan kabar tersebut dengan mengunggah potret Kiwil dengan kondisi terbaring.Pelawak 49 tahun itu terlihat terbaring lemah, matanya terpejam dan tubuhnya meringkuk sambil sambil mengenakan selimut. selain itu terlihat tangan Kiwil terpasang infus.Namun sayangnya dalam kesempatan tersebut sang istri tidak menjelaskan tentang penyakit apa yang diderita oleh sang komedian tersebut.Kabar mengenai Kiwil sakit ini pertama kali dibagikan oleh sang istri dalam Instagram Story miliknya @ventie._83real Senin, 16 Mei 2022 kemarin.[caption id="attachment_517021" align="alignnone" width="347"]
Instagram[/caption]“Cepet sembuh ya sayang @kiwilcomedy,” tulis Venti Vigianti.Kiwil sedang dalam keadaan sakit tersebut sang istri Venti Vigianti tetap setia menemani Kiwil. Diketahui bahwa mereka menikah di akhir tahun 2020 di Subang, Jawa Barat. Kiwil menikah dengan Venti Vigianti setelah dirinya bercerai dengan Rohimah istri pertamanya.Pernikahan Kiwil dengan sang istri digelar selaman satu bulan setengah. Selain itu, pernikahan keduanya sempat dirahasiakan dari publik, hingga pada akhirnya Kiwil memeberikan klarifikasi kepada publik terkait pernikannya tersebut.Kiwil dan sang istri diketahui menikah siri, hal tersebut Kiwil ungkapkan. Namun Venti Vigianti mengatakan bahwa pernikahannya tersebut bukan pernikahan siri meski belum tercatat dalam hukum negara.