Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Tampil Mesra di Trailer Sayap-sayap Patah

cover
cover (Foto : )
Ariel Tatum dan Nicholas Saputra beradu akting dalam film Sayap-sayap Patah. Akting keduanya menjadi sorotan karena terlihat sangat mesra dan mendalami peran.
Belakangan ini netizen dihebohkan dengan munculnya cuplikan trailer film Sayap-sayap Patah yang baru diunggah melalui kanal YouTube Denny Siregar Production pada Rabu, (18/5/2022). Film yang diangkat dari kisah nyata tentang Pasukan Densus 88 itu diperankan dua aktor kenamaan tanah air, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.
Keduanya perperan sebagai sepasang suami istri. Mereka tampil sangat mesra hingga menjadi sorotan netizen.Dalam cuplikan video berdurasi dua menit itu, nampak beberapa adegan mesra Ariel dan Nicholas yang membuat netizen baper  ahkan iri. Keduanya juga banjir pujian dari para penggemarnya.[caption id="attachment_516895" align="alignnone" width="1334"] Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. (Foto: Youtube Denny Siregar Production) Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. (Foto: Youtube Denny Siregar Production)[/caption]Ariel Tatum yang berperan sebagai seorang wanita hamil, kian membuat netizen takjub akan kecantikannya. Tak sedikit juga yang mengatakan bahwa memasangkan Ariel dan Nicholas dalam satu judul film adalah satu hal yang sangat pas dan serasi.