Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Bakal Konser Bareng Dewa 19

Ari Lasso Ahmad Dhani
Ari Lasso Ahmad Dhani (Foto : )
Ari Lasso bakal ikut tampil dalam konser Dewa 19 pada 27 Mei 2022 mendatang di Surabaya. Kabar tersebut tentu membuat bahagia para penggemar, pasalnya Ari  Lasso telah dinyatakan sembuh dari kanker.
Kondisi Ari Lasso sebelumnya memburuk, sampai harus manjalani operasi. Hal tersebut karena Ari Lasso divonis mengidap kanker yang cukup langka yakni Diffuselarge B-cell lymphoma (DLBCL).Beruntungnya Ari Lasso kini dinyatakan sembuh dan bersih dari sel kanker tersebut. Kini Ari bisa melakukan aktivitas seperti biasa.Ari Lasso pun membagikan kabar gembira itu melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan bahwa dirinya pun bakal ikut manggung dalam konser ulang tahun band Dewa 19, kabarnya konser tersebut akan diselenggarakan pada 27 Mei 2022 di Surabaya.“Halo arek-arek Suroboyo dan sekitarnmya, jangan lupa saksikan konser 30 tahun Dewa 19 bersama saya Ari Lasso di Grand City Surabaya tanggal 27 Mei 2022,” ungkap Ari Wibowo dalam video, dilansir dari akun Instagram pribadinya Selasa, 17 Mei 2022.[caption id="attachment_516446" align="alignnone" width="970"]
@ari_lasso[/caption]“27 Mei Suroboyo, ada Virzha an Ello.. semoga tiada aral melintang .. smpe ketemu rekk..!! tulis Ari Lasso dalam caption unggahannya tersebut.Unggahan Ari Lasso tersersbut menuai berbagai komentar dari para penggemar. Terlihat antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan konser tersebut.“Asikkk 15 lagu kan” ungkap salah satu penggemar.“Alhamdulillah wes sehat neh..Legend .. Voc. 1 Dewa 19”, tulis penggemar lainnya.“Aduh pengen ikutan nonton kotz..rinduu. semangat idolaku,” tulis penyanyi Judika.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)