Maudy Ayunda jadi Jubir G20, Tampil Anggun dengan Kebaya Merah

maudyyyy
maudyyyy (Foto : )
Maudy Ayunda kembali membuat netizen terpesona lantaran penampilannya sebagai Juru Bicara G20. Aktris cantik lulusan Stanford University ini tampak anggun saat muncul di live streaming Keterangan Pers terkait Presidensi G20 di akun YouTube Sekretariat Presiden.
antvklik.com - Maudy Ayunda terlihat cantik dan anggun saat mengenakan kebaya modern berwarna merah dengan detil corak berwarna putih. Busana itu dipadankan dengan hiasan rambut yang simpel dan sederhana.
Penampilan dan cara komunikasi Maudy pada Kamis (12/5/2022) itu membuatnya menjadi sorotan para netizen. “Smart.. pesan tersampaikan dengan baik,” ujar netizen di kolom komentar.“Cantik dan pintar Mbak Maudy,” “Keren.. cantik cerdas,” komentar netizen yang lain.[caption id="attachment_515813" align="alignnone" width="1440"] Maudy Ayunda. (Foto: Instagram @maudyayunda)[/caption]Diketahui, Maudy Ayunda memang ditunjuk sebagai Juru Bicara Pemerintah dalam Forum Presidensi G20. Hal tersebut kian membuat penyanyi pelantun lagu Perahu Kertas ini merasa sangat diapresiasi.“Sungguh sebuah kehormatan ditugaskan menjadi bagian tim Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Terima kasih. Humbled and excited to learn and play a role in such a historic moment for Indonesia.