Profil Rachquel Nesia: Anak Tukang Siomay yang Berperan Jadi Selingkuhan

rac
rac (Foto : )
Rachquel Nesia adalah aktris yang kerap menghias layar televisi di Indonesia. Namanya kian terkenal karena telah membintangi banyak judul FTV. Yuk intip profil aktris yang berperan sebagai Celine di Sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV ini.
antvklik.com - Aktris yang memiliki nama asli Rachquel Amandine Nesia Ariana Moner ini adalah dara kelahiran Jakarta, 26 Mei 1999. Tak hanya berprofesi sebagai aktris, Ia juga kerap menggeluti dunia modelling.Karirnya di dunia hiburan dimulai ketika Rachquel masih berusia 8 tahun. Tak disangka, gadis ini semasa kecilnya sering membantu ibunya untuk mengantar pesanan katering siomay ke berbagai kantor stasiun TV.Karena kebaikan hati membantu ibunya dalam berdagang siomay itulah, menjadi awal pembuka karirnya masuk ke dunia hiburan Indonesia. Awalnya, Ia dilirik ole produser untuk menjadi pembawa acara Koki Cilik.Setelah kurang lebih 4 tahun menggeluti dunia tersebut, akhirnya bakat Rachquel semakin terasah. Meski sempat menghilang dari dunia pertelevisian, belakangan gadis pemilik akun Instagram @rachquelnes ini kian aktif lagi di beberapa judul sinetron di Indonesia.[caption id="attachment_515475" align="alignnone" width="750"]
Sinetron Suami Pengganti (Foto: Instagram @quelovers_sumut) Sinetron Suami Pengganti (Foto: Instagram @quelovers_sumut)[/caption]Belakangan, Rachquel diketahui menjadi salah satu pemeran di sinetron bertajuk “Suami Pengganti” yang tayang di ANTV. Ia berperan sebagai Celine, yaitu sebagai selingkuhan Saka yang diperankan oleh Rifky Balweel.Aktingnya dalam memerankan Celine di Suami Pengganti kian banyak mendapat berbagai respon dari netizen. Karena perannya sebagai selingkuhan, Celine banyak mendapat komentar negatif.“ Jijik banget liat kelakuan celin??? ” ujar salah satu netizen di kolom komentar Instagram @suamipengganti_antv. “Gak suka celine”