Senja di Ujung Ramadan Episode 3, Yoga Tahu Rahasia Ibu Raya

senja
senja (Foto : )
Senja di Ujung Ramadan persembahan ANTV memasuki episode ketiganya. Pada episode ketiga ini, Raya masih terus berusaha mencari kebenaran tentang ibunya. Sayangnya, ia belum berhasil mendapatkan jawaban dari sang nenek. Tak disangka, ternyata jawaban yang Raya cari sepertinya diketahui oleh Yoga.
Apa rahasia yang Yoga simpan terkait ibunda Raya? Ini dia sinopsis singkatnya.

Sang Nenek Ternyata Tak Menjawab Keingintahuan Raya.

Di episode sebelumnya, Raya memutuskan pergi ke rumah neneknya karena berharap bisa memperoleh jawaban terkait keberadaan ibunya. Di episode kali ini, terlihat raya berusaha memancing neneknya untuk memberitahu informasi tentang sang ibu. Saat sedang makan bersama, Raya melontarkan pertanyaan kepada sang nenek terkait ibunya. Akan tetapi, jawaban yang diberikan neneknya sama sekali tak memuaskan Raya.Hal itu membuat Raya berpikir jika sepertinya keputusan untuk pergi ke rumah nenek adalah hal yang sia-sia, karena sudah seminggu di sana namun ia tak kunjung mendapat petunjuk apapun mengenai keberadaan sang ibu. Saat sedang mencurahkan isi hatinya kepada Marsha, tiba-tiba Raya teringat pada Yoga. Ia teringat bahwa Yoga pernah hendak mengatakan sesuatu namun tak sempat karena saat itu Marsha tiba-tiba datang. Raya pun bergegas mencari Yoga untuk menuntaskan rasa penasarannya.

Rahasia Ibu Raya yang Disimpan Yoga

Kebetulan, Yoga memiliki jadwal untuk memeriksa nenek di hari itu. Selesai memeriksa kesehatan sang nenek, Raya dan Yoga pergi berjalan-jalan dengan sepeda motor berkeliling desa. Sambil mengenang masa kecil, mereka berdua pergi ke berbagai tempat di mana dahulu keduanya biasa bermain. Raya terlihat sangat senang diajak berkeliling oleh Yoga.Tak terasa adzan Maghrib pun berkumandang pertanda waktu berbuka telah tiba, sehingga Raya dan Yoga memutuskan untuk berbuka puasa bersama. Saat berbuka, Raya sempat bercerita tentang perasaannya, bagaimana ia harus berpura-pura kuat di depan semua orang. Padahal jauh di lubuk hati, Raya sangat merindukan sosok ibu.Selesai menuntaskan berbuka puasa, Yoga mengantarkan Raya pulang ke rumah nenek. Saat Raya hendak berpamitan, tiba-tiba Yoga memberitahukan sesuatu tentang ibu Raya.Apa yang dikatakan oleh Yoga kepada Raya? Di mana sebenarnya ibu Raya berada? Temukan jawabannya hanya di Senja di Ujung Ramadan Episode 3 yang disponsori oleh Mie Sedaap hanya di channel Youtube IntipSeleb Official.Berikut link dari  Senja di Ujung Ramadan Episode 3:https://www.youtube.com/watch?v=TY_-ioJcpZk