HDCI Jakarta Pusat Berbagi Sembako dan Uang Tunai untuk Anak Yatim

HDCI Jakarta Pusat Berbagi Sembako dan Uang Tunai untuk Anak Yatim (Foto Istimewa)
HDCI Jakarta Pusat Berbagi Sembako dan Uang Tunai untuk Anak Yatim (Foto Istimewa) (Foto : )
HDCI Jakarta Pusat tidak hanya melakukan touring, safety riding, dan kegiatan yang berbau dengan Harley saja. Di dalam bulan ramadhan ini salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah santunan yatim piatu.
Kegiatan ini diadakan di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, bersama adik-adik yatim piatu untuk mendapatkan sembako dan uang sebagai rasa cinta kasih dari kakak bikers HDCI.[caption id="attachment_514141" align="aligncenter" width="900"]
HDCI Jakarta Pusat Berbagi Sembako dan Uang Tunai untuk Anak Yatim (Foto Dok. Istimewa) HDCI Jakarta Pusat Berbagi Sembako dan Uang Tunai untuk Anak Yatim (Foto Dok. Istimewa)[/caption]Yang berbeda di tahun ini kegiatan ini dilakukan 2 kali. Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 9 dan 23 april 2022 memang disengaja.Menurut Ketua HDCI Jakarta Pusat bro Syamsul Djamaludin, dipecah 2 karena untuk menghindari keramaian, di masa transisi ini untuk mencegah jangan terlalu ramai."Hal itu juga dikarenakan mengundang beberapa panti asuhan, pasti akan ramai, kasihan adik adik. Yang penting kan tujuan kita tetap sama dan bisa lebih santai, bisa berdialog, bercanda dengan anak anak tapi tetap dalam prokes," ujar Syamsul Djamaludin.Di tempat yang sama pria yang akrab disapa Bro Syam ini menginformasikan bahwa, kegiatan sesuai salah satu visi HDCI. Yakni bertindak nyata dalam kegiatan - kegiatan sosial kemasyarakatan untuk merealisasikan nilai nilai etika organisasi. Khususnya kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan korban bencana alam."Inilah salah satu contoh bikers bikers yang peduli dengan sesama, dicontohkan HDCI Jakarta Pusat," tandas Syamsul Djamaludin.