Jadi Mamah Muda, Kartika Jadi Wanita Paling Beruntung

kopi pas tenan
kopi pas tenan (Foto : )
Usai menikah dengan Gillian Pangalila di tahun 2019, Kartika Berliana mengaku menjadi mamah muda yang beruntung usai dikaruniai dua orang anak.
Saat ditemui di sela-sela variety show Kopi Pas Tenan, di Studio ANTV di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, sore tadi, Kartika mengatakan hidupnya semakin berarti dan berwarnar, setelah hadir Genesis Katriel Pangalilia dan Galilee Kairos Pangalila di dalam kehidupan rumah tangganya.
Bagi presenter yang juga sedang merambah bisnis gym itu, Kartika mengaku dirinya tidak merasa kesulitan untuk membagi waktunya, antara keluarga dan pekerjaannya. Namun untuk menjalani itu semua, Kartika mengatakan dirinya harus mengorbankan jam istirahatnya, bahkan terkadang lupa memperhatikan dirinya sendiri.
"kan ya dalam seminggu itu ganti-gantian kalau masih ada aku, aku tetep memprioritaskan ya kerjaan aku sekarang host kan itu sudah ada jadwal siarannya terus anak juga ya ngga lepas karena kan kita setiap hari harus in-touch sama dia, terus usaha kebetulan ngga sendiri kan sama keluarga juga gitu jadi aman," ujar Kartika.
Sementara itu meski menjadi ibu dua orang anak di usia 28 tahun, Kartika yakin bahwa dirinya tidak akan menambah buah hati lagi. Sebab menurutnya hidupnya bersama keluarga sudah penuh dan cukup dengan kebahagiaan.
"Rasanya menjadi mamah muda tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata itu hal yang paling indah banget dan beruntung banget, masih di usia segini langsung punya dua, jadi nanti ngebayangin kalau mereka udah besar aku pun ngga terlalu tua terus hang-out bareng bayanginnya udah seru banget sih," tutup Kartika.