Rayakan #RamadanlebihBerwarna Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Ramadan 2022 (Adv)

Rayakan #RamadanlebihBerwarna Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Ramadan 2022 (Adv)
Rayakan #RamadanlebihBerwarna Nippon Paint Hadirkan Tren Warna Ramadan 2022 (Adv) (Foto : )
Perjuangan Indonesia menghadapi pandemi dalam 2 tahun ini tentu bukan hal yang mudah. Terus beradaptasi dengan berbagai kebijakan, mengalami lelah fisik dan mental, berjuang menghadapi krisis, menderita sakit, kehilangan kerabat terdekat, hingga berbagai keinginan dan harapan yang harus terhenti sejenak.
Demikian pula yang dirasakan oleh pekerja seni Claudia Lengkey. seperti yang disampaikan dalam acara Talk Show Virtual Media & Blogger Gathering bertajuk #RamadanLebihBerwarna Bersama Nippon Paint yang berlangsung di Jakarta, Kamis (14/4/2021).“Kenangan masa darurat pandemi memang tidak dapat dilupakan, namun kita bisa melewati semuanya dengan tangguh. Pada Ramadan tahun ini, saya berencana merayakan #RamadanLebihBerwarna dengan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta, berbuka puasa dan melakukan tarawih bersama, dan tidak ketinggalan, saya ingin mempercantik rumah yang sejak pandemi menjadi ruang beraktivitas harian bagi seluruh anggota keluarga.” ungkap Claudia.
General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, Mark Liew mengatakan bahwa warna itu tidak dapat dipisahkan dalam keseharian manusia.Apalagi saat ini banyak orang tengah menata kehidupannya pasca darurat pandemi, di mana warna dapat memberikan pengaruh positif secara psikologis dalam kehidupan mereka. Berangkat dari optimisme tersebut, Nippon Paint Indonesia merilis Tren Warna Ramadan 2022 dengan tiga tema, yakni Tropical, Warm, dan Monochrome.Desainer Interior Suasana Studio, Aghnia Fuad menjelaskan bahwa warna Tropical merupakan perpaduan warna vibrant, soft, dan neutral, yang mudah saat padu padan karena semua warna telah selaras.Sebagai contoh, warna Kuning Mentari, Hijau Klepon, Hijau Telur Asin, dan Biru Samudera.