Isak Tangis Keluarga Warnai Kedatangan Lettu Muhammad Iqbal

KENDARI 01
KENDARI 01 (Foto : )
Kedatangan Jenazah lettu Anumerta Muhammad Iqbal diiringi isak tangis keluarga dan ribuan pelayat di desa Anggotoa Kabupaten Konawe  Sulawesi Tenggara  pada senin (28/03) malam.
Tangis histeris keluarga, kerabat dan ribuan pelayat  tak terbendung saat jenazah lettu Marinir Anumerta Muhammad Iqbal tiba di rumah duka yang berlokasi di desa Anggotoa, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe pada senin (28/03/2022) malam.
Lettu Anumerta Marinir Muhammad Iqbal adalah anggota TNI Angkatan Laut yang gugur setelah diserang KKB pimpinan Egianus Kogoya di Kabupaten Nduga  Papua  pada beberapa hari lalu. Ibu almarhum terlihat tak henti memeluk peti jenazah anaknya  usai prosesi adat dan di sholatkan.[caption id="attachment_511901" align="alignnone" width="900"] Jenazah Almarhum Lettu Anumerta Muhammad Iqbal Tiba di Rumah duka (ANTVKLIK/Erdika)[/caption]Dalam moment haru itu  ayah almarhum meminta kepada Pihak Angkatan Laut agar memindah tugaskan  kaka ipar almarhum  dari kota ambon ke kota Kendari untuk mengobati kerinduannya kepada almarhum.Dimata keluarga prajurit kelahiran 26 november 1994 itu dikenal sebagai sosok yang loyal penyayang  perhatian bahkan menjadi tulang punggung keluarga.Usai disholatkan  jenazah Lettu Anumerta Muhammad Iqbal kemudian dimakamkan secara militer di belakangan rumah orang tuanya. Erdika Mukdir  | Konawa, Sulawesi Tenggara