Misteri Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Tol Semarang-Solo, Ini Ciri-Cirinya

Misteri Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Tol Semarang-Solo, Ini Ciri-Cirinya (Foto Dok. Polrestabes Semarang)
Misteri Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Tol Semarang-Solo, Ini Ciri-Cirinya (Foto Dok. Polrestabes Semarang) (Foto : )
Misteri siapa sosok wanita yang jenazahnya ditemukan di bawah jembatan Tol Susukan KM 425.000, Desa Grogol RT06 /03, Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang, belum terungkap.
Lokasi penemuan berada di semak-semak lereng bawah Jembatan Tol Semarang-Bawen, tergeletak persis di bawah sebuah pohon yang juga dekat dengan tiang pancang konstruksi Jalan Tol.Satreskrim Polrestabes Semarang sendiri sudah berhasil mengidentifikasi mayat yang ditemukan pada Minggu (13/3/2022) sekira pukul 08.00 WIB tersebut.Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Dony menyebut beberapa barang-barang terakhir yang dikenakan korban saat ditemukan oleh pihak kepolisian.Menurut AKBP Dony, mayat wanita malang tersebut mempuyai tinggi badan sekira 145 cm. Berat badan 45 kg dengan warna kulit kuning langsat. Serta berambut panjang warna hitam dan bersemir pirang dengan panjang rambut hingga 47 cm."Saat ditemukan menggunakan sepasang anting-anting emas pada kedua telinga kanan-kiri dengan mata warna putih/ perak. Untuk pakaian mennggunakan celana jeans karet (jeans bisa melar) warna biru merk 'TRAND' tanpa menggunakan celana dalam," ungkap AKBP Dony dalam keteranganya, Senin (14/3/2022).Selain ciri-ciri tersebut AKBP Dony mengatakan, bahwa perempuan malang ini saat ditemukan memakai baju lengan pendek (tank top) warna merah. Namun tanpa menggunakan bra/BH, sarung motif kotak-kotak merk “ ACTAS”. Sedangkan kematian korbaan diperkirakan sekitar 7 hingga 14 hari."Ciri lainnya waniita yang diperkirakan berusia 25-27 tahun ini memakai kain kerudung warna biru merk 'Uma MA'. Sementara kedua kakinya diikat dengan koas oblong lengan panjang warna krem motif garis" tambahnya.  
Bagi warga masyarakat yang mengetahui indentitas korban atau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya seperti ciri tersebut di atas, bisa menghubungi Polrestabes Semarang, yakni di: @resmob_polrestabessemarang @humasrestabessmg@hery_jbrik