Pilih Bersalin di Amerika Serikat, Nikita Willy Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner

Pilih Bersalin di Amerika Serikat, Nikita Willy Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)
Pilih Bersalin di Amerika Serikat, Nikita Willy Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94) (Foto : )
Tak lama lagi artis Nikita Willy akan melahirkan anak pertamanya. Ia dan suaminya, Indra Priawan memilih Amerika Serikat sebagai tempat kelahiran sang buah hati.
Jika semuanya berjalan lancar, Nikita Willy diperkirakan bakal melahirkan buah hatinya sekira akhir Maret hingga awal April 2022. Rencananya, Nikita bakal melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat."Kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat," ujar Nikita, dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.[caption id="attachment_508966" align="alignnone" width="837"]
Indra Priawan Melihat Hasil USG Bayinya (Foto: Youtube/ Nikita Willy Official) Indra Priawan Melihat Hasil USG Bayinya (Foto: Youtube/ Nikita Willy Official)[/caption]Alasan Nikita memilih Cedars-Sinai Medical Center sebagai tempat bersalinnya, adalah karena rumah sakit ini merupakan langganan para artis dunia untuk melahirkan anak. Tak heran karena rumah sakit tersebut diklaim sebagai yang terbaik di Negeri Paman Sam."Kalau kalian baca berita, banyak selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," tuturnya.Bahkan, persalinan Nikita nantinya akan ditangani oleh dokter yang disebut pernah menangani Kylie Jenner, si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner.[caption id="attachment_508967" align="alignnone" width="831"] Nikita Willy Menunjukkan Hasil USG (Foto: Youtube/ Nikita Willy Official) Nikita Willy Menunjukkan Hasil USG (Foto: Youtube/ Nikita Willy Official)[/caption]"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lagi," kata Nikita.Di samping kepopulerannya, hal lain yang membuat Nikita mantap memilih rumah sakit Amerika adalah dari segi penanganannya. Nikita merasa pemeriksaan yang dilakukan tim medis lebih detail."Di sini lebih detail, cek darah jauh lebih banyak dan lengkap. Setiap pemeriksaan, aku tes urine supaya memastikan tidak ada bakteri. Di sini harus vaksin tertentu," pungkasnya.Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan sebelumnya telah mengumumkan jenis kelamin buah hati mereka, yaitu laki-laki.