Chelsea Ambisi Incar Gelar Perdana Juara Piala Dunia Antar Klub

Chelsea siap libas Al Hilal di semi final Piala Dunia Antar Klub 2021
Chelsea siap libas Al Hilal di semi final Piala Dunia Antar Klub 2021 (Foto : )
Chelsea ambisi incar gelar perdana Juara Piala Dunia Antar Klub. The Blues siapkan strategy untuk melibas Al Hilal di Semifinal Piala Dunia Antar Klub 2021 di UEA.
Semifinal kedua Piala Dunia Antar Klub 2022 mempertemukan juara Liga Champions Asia Al Hilal menghadapi tim unggulan Chelsea yang menjadi juara Liga Champions Eropa, Rabu, 9 Februari 2022.Pertemuan antara Al Hilal melawan Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya banyak pemain Al Hilal yang cukup berpengalaman untuk memberikan mimpi buruk bagi Chelsea dalam pertandingan yang dilaksanakan di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, UEA, Rabu 9 Februari 2022 mulai pukul 23:30 WIB.Sebagai tim unggulan The Blues berambisi untuk mengincar juara Piala Dunia Antar Klub untuk pertama kalinya. Karena itu semua pemain sudah dalam motivasi tinggi untuk melibas halangan pertama yaitu Al Hilal di laga semi final.Tim besutan Thomas Tuchel juga sudah siap tampil maksimal supaya bisa kembali menapaki partai final Piala Dunia Antar Klub 2021 di Uni Emirat Arab. The Blues berambisi untuk mengalahkan Al Hilal di laga Rabu malam nanti, untuk menghadapi Palmeiras yang sudah lebih dulu lolos ke partai final Piala Dunia Antar Klub 2022.Chelsea tidak akan melepaskan kesempatan untuk bisa menambah koleksi gelar juara, setelah sebelumnya sukses meraih juara Liga Champions musim lalu. Kesempatan ini terbuka lebar yaitu meraih trofi Piala Dunia Antar Klub untuk pertama kalinya.[caption id="attachment_507351" align="alignnone" width="900"]
Chelsea ambisi incar juara Piala Dunia Antar Klub 2021 Pertemuan antara Al Hilal melawan Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya banyak pemain Al Hilal yang cukup berpengalaman untuk memberikan mimpi buruk bagi Chelsea dalam pertandingan yang dilaksanakan di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, UEA, Rabu 9 Februari 2022 mulai pukul 23:30 WIB. (Foto : Chelsea)[/caption]Chelsea sebenarnya nyaris menyabet mahkota tertinggi Piala Dunia Antarkub pada tahun 2012. Namun, The Blues kalah di final lawan juara Copa Libertadores Corinthians asal Brasil dengan skor tipis 0-1.Kini ambisi untuk merebut gelar tertinggi kejuaraan antar klub dari seluruh dunia ini sangat terbuka lebar. Skuat asuhan Tomas Tucel memasang target untuk bisa memenangkan gelar Piala Dunia antar Klub 2021.